Rabu, Juli 29, 2009

Sihir baru Barca

. Rabu, Juli 29, 2009

Luar biasa penyambutan yang dilakukan oleh fans Barcelona untuk menyambut kedatangan bomber asal Swedia Zlatan Ibrahimovic di Stadion Camp Nou, Selasa (28/7). Menurut berita yang dilansir dari situs resmi Barca, sekitar 60 ribu fans Barca hadir di Stadion Camp Nou. Ini merupakan rekor baru dalam hal jumlah penonton untuk penyambutan seoang pemain.

 

Ibra, pemain yang didatangkan dari Inter Milan mengalahkan jumlah penonton saat perkenalan Ronaldinho pada tahun 2003 sebanyak 30 ribu orang ataupun Thierry Henry tahun lalu dengan 20 ribu orang.

 

Ibra yang didatangkan dengan nilai transfer mencapai 66 juta euro, membayarnya dengan uang cash 46 juta euro ditambah dengan Samuel Eto’o yang dibanderol 20 juta euro.

 

Ibra yang memakai nomor punggung sembilan, bekas nomor yang dipakai Samuel Eto’o dalam acara perkenalan itu mencium kaos sebagai bentuk kecintaan kepada klub barunya.

 

Dalam acara perkenalan tersebut ada seorang fans yang nekad mendekati pemain yang dijuluki Ibrakadabra itu. Untungnya pihak keamanan segera mengamankannya, dan sepertinya Ibra telah menyihir para fans untuk bisa melihatnya lebih dekat.

 

Mantan pemain Juventus itu dalam wawancaranya mengatakan ingin mencetak lebih dari 25 gol. Lebih lanjut dia mengatakan datang bukan sebagai pengganti Eto’o tetapi datang untuk sesuatu yang baru.

 

Oke, kita tunggu pembuktianmu Ibra!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by miscah.blogspot.com