Rabu, Juli 29, 2009

Bagaimana Schumi?

. Rabu, Juli 29, 2009

Seperti diberitakan sebelumnya siapa yang menggantikan posisi Felipe Massa di GP Eropa nanti masih menjadi tanda tanya. Salah satu nama yang mengemuka adalah Michael Schumacher yang sekarang menjabat sebagai penasehat tim Ferrari. Cederanya Massa membuat dirinya belum tentu bisa membalap di GP Eropa. Sejumlah nama pembalap dispekulasikan menggantikan dirinya.

Menurut juru bicara Schumi Sabine Kehm memang ada kemungkinan Shumi akan membalap lagi unutuk Ferrari sebagai pengganti Felipe Massa.

"Jika mereka (Ferrari) mendekati Michael, maka dia akan mempertimbangkan. Tapi tak ada alasan buatnya untuk ikut masuk ke dalam diskusi mereka,"kata Kehm kepada BBC seperti dilansir Autosport.

"Biasanya saya akan bilang dia (Schumi) tidak akan tertarik karena di senang keadaanya saat ini dan tidak merindukan apapun, tapi kini situasinya berbeda, sangat penuh pengabdian, dan Michael tak mau masuk kedalamnya,"lanjut dia. Akan tetapi hal yang sebaliknya dikemukakan oleh manajer Schumi Willin Weber"Sipapun yang akan duduk di mobil (Ferrari) pada balapan di Valencia yang pasti bukan Michael Schumacer. Saya bukan hanya yakin 100 persen , tapi yakin 200 peren,"katanya di Daily Mail.

so, bagaimana menurut anda?

1 komentar:

Ches mengatakan...

Bagaimana ya? Bagus juga sih..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by miscah.blogspot.com