Kamis, Juli 30, 2009

Sang legenda balik lagi

. Kamis, Juli 30, 2009


Mantan juara dunia tujuh kali Formula One Michael Schumacher kembali lagi membalap. Michael resmi mengundurkan diri dari dunia jet balap darat tiga tahun yang lalu. Banyak yang menyangsikan ia akan superior lagi seperti dulu. Skill dan instingnya membalapnya mungkin tidak berkurang. Yang dikhawatirkan justru kondisi fisiknya, karena dalam Formula One kondisi fisik sangat menentukan.

Kembalinya Michael tentunya akan memberikan keuntungan bagi Ferrari ataupun bagi Formula One secara keseluruhan. Schumi adalah ikon bagi Formula One ataupun bagi duia olahraga. Dari sisi bisnis akan memberikan gairah baru.

Michael sekarang sudah berumur 40 tahun. Usia yang sudah tidak muda lagi bagi seorang atlet. Kembalinya Michael ke Formula One sudah diperkirakan sebelumnya. Setelah Massa mengalami kecelakaan Di kualifikasi di GP Hongaria akhir pekan lalu. Dengan cederanya Massa Ferrari kemudian menunjuk Michael Schumacher sebagai penggantinya."Ferrari memberi kepercayaan kepada Michael untuk berlaga menggunaknan mobil Massa, selama pembalap asal Brazil itu tidak mampu melakukan balapan," demikian pertanyaan Ferrari seperti dikutip dari Skysport.

Kita tunggu saja aksi sang legenda!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by miscah.blogspot.com