Senin, April 06, 2009

Ferrari hancur di Sepang

. Senin, April 06, 2009

Senin, 06/04/2009

Diluar dugaan Ferrari gagal lagi mendapat angka di seri kedua di Sepang, Malaysia, Minggu (5/4/2009). Sebelumnya pada seri pembuka di Australia, tim Ferrari juga gagal mendapatkan poin.

Dalam balapan yang berlangsung dalam guyuran hujan, Massa hanya mampu berada pada posisi sembilan. Sementara rekannya Kimi Raikkonen tercecer pada posisi ke-14, ketika balapan dihentikan pada lap 32 akibat hujan deras yang seharusnya berlangsung 56 lap.

Ini berbeda dengan musim lalu yang mampu bangkit di seri kedua dimana Kimi Raikkonen keluar sebagai juara. Faktor mobil dan regulasi yang baru dapat dijadikan alasan mengapa mereka tidak mampu bangkit seperti musim lalu. Kondisi ini tentu tidak boleh dibiarkan berlarut-larut. Tim kuda jingkrak harus cepat menemukan solusi sebelum GP China digelar pada 19 April mendatang.

Keluar sebagai juara di Sepang adalah Jenson Button. Dan ini merupakan kesuksesan di dua seri awal setelah di GP Australia ia pun berhasil naik podium pertama. Dan ini luar biasa karena kedua-duanya dicapai setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi. Sebelumnya Button baru satu kali naik podium pertama yaitu di GP hongaria pada musim 2006. Saat ini Button berada di puncak klasemen pembalap.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by miscah.blogspot.com