Kamis, April 02, 2009

Argentina kalah telak

. Kamis, April 02, 2009

Kamis, 2/4/2009

Dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2010 Zona CONMEBOL, Argentina menderita kekalahan yang sangat menyakitkan dari tuan rumah Bolivia dengan skor telak 1-6.

Bermain di Stadion La Paz, yang berada pada ketinggian 3.637 meter di atas permukaan laut dimanfaatkan oleh tuan runah Bolivia. Bolivia sudah membobol gawang Argintina pada menit 11 melalui gol yang dicetak oleh Marcelo Moreno. 13 menit kemudian tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Luis Oscar Gonzalez yang merupakan gol satu-satunya pada pertandingan tersebut. Pada menit 33 Bolivia menambah gol oleh Joaquin Botero melalui titik putih. Satu menit menjelang turun minum Bolivia menambah keunggulan melalui Alex Da Rosa.

Pada babak kedua menambah keunggulan lagi melalui hat-trick Joaquin Botero pada menit 53 dan 65. Pada menit 67 Argentina bermain dengan 10 pemain setelah Angel De Maria diusir oleh wasit. Situasi ini dimanfaatkan oleh Bolivia dengan menambah gol pada menit 86 oleh Didi Torrico. Dengan kekalahan ini Argentina masih tetap berada pada posisi kedua dibawah Paraguay.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hi pan

Anonim mengatakan...

tu ragentina kalah ya keberuntungan lag i berpihak ma bolivia

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by miscah.blogspot.com