Senin, April 20, 2009

Ferrari gagal lagi

. Senin, April 20, 2009

Senin, 20/04/2009

Untuk ketiga kalinya berturut-turut Ferrari gagal mendapat poin. Ini merupakan yang terburuk dalam 17 tahun terakhir atau sejak tahun 1992 dan ini merupakan tiga seri awal yang buruk. Sebelumnya di GP Australia dan Malaysia mereka gagal mendapat angka. Dalam balapan yang berlangsung di GP China, Minggu(19/04/2009), kedua pembalap Ferrari, Massa dan Raikkonen gagal masuk 8 besar. Raikkonen hanya mampu menempati posisi 10, sementara Massa gagal menyelesaikan lomba. Ini merupakan pertanda buruk bagi sebuah tim pengumpul juara konstruktor dan pembalap terbanyak. Kompetisi memang masih panjang dan terlalu dini kalau mengatakan mereka gagal.

Sementara itu pembalap Red Bull, Sebastian Vettel tampil gemilang di GP China yang berlangsung dalam guyuran hujan. Vettel behasil naik podium pertama. Dan ini merupakan yang kedua baginya menjadi juara pertama setelah sebelumnya menjadi juara di GP Italia tahun lalu. Untuk sementara Vettel menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan poin 10.

Untuk seri selanjutnya akan digelar di GP Bahrain pada 26 April mendatang. Menarik untuk ditunggu apakah Ferrari mampu bangkit.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by miscah.blogspot.com