Sabtu, Agustus 01, 2009

Madrid tumbang

. Sabtu, Agustus 01, 2009


Petualangan Real Madrid akhirnya terhenti di babak semifinal piala Peace Cup. Di babak semifinal Madrid nenyerah dari raksasa Italia Juventus. Laga yang digelar Sabtu, 1/8/2009 itu berlangsung menarik. Kedua tim silih berganti melakukan serangan. Adalah mantan pemain Real Madrid Fabio Cannafaro yang berhasil merubah kedudukan bagi Juventus setelah menyundul bola memanfaatkan umpan tendangan bebas Alessandro Del Piero pada menit ke-3.

Tapi Madrid berhasil menyamakan kedudukan lima menit menjelang babak pertama melalui tendangan penalti Cristiano Ronaldo.

Adalah Hasan Salihamidzik yang menjadi pahlawan kemenangan bagi La vecchia Signora. Berawal dari sepak pojok Alessandro Del Piero pada menit 48 yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Hasan sehingga kedudukan menjadi 2-1 untuk Juventus. Madrid mencoba untuk menyamakan kedudukan, tapi sampai pertandingan berakhir kedudukan tetap tidak berubah untuk kemenangan Juventus. Di babak final Juventus akan menghadapi Aston Villa yang di babak semifinal berhasil mengalahkan FC Porto 2-1.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by miscah.blogspot.com