Minggu, Agustus 02, 2009

Butuh kesabaran untuk menjadi juara

. Minggu, Agustus 02, 2009

Pelatih baru Chelsea Carlo Ancelotti mengatakan bahwa untuk menjadi juara dibutuhkan yang namanya kesabaran. Dia menegaskan bahwa tidak akan selalu cepat datangnya. Carlo menceritakan pengalamnnya sebagai pelatih. Ketika di Milan, di musim pertamanya pada tahun 2001 tak bisa membawa langsung klub itu menjadi juara. Namun pada tahun 2003 Carlo berhasil mempersembahkan gelar juara Coppa Itala 2003, juara Seri A 2004, Liga Champions 2007, juara Piala Super Eropa dan juara Dunia antarklub pada tahun yang sama.

Kesabaran menjadi kunci untuk mencapai kesuksesan, "Saya tidak pernah suka mengatakan saya ingin menang, tapi saya punya indera bagus untuk itu," katanya seperti dikutip The Times.

"Anda menanam hari ini dan memetik hasilnya satu atau dua tah kemudian. Inilah filosofi saya dalam sepakbola, itulah gaya saya, cara hidup saya. Anda tidak perlu cemas soal hasilnya, jika Anda bekerja baik, (gelar) itu akan datang."ungkapnya.

Kita tunggu buktinya Mister!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by miscah.blogspot.com