Rabu, Juli 22, 2009

Chelsea taklukan Inter

. Rabu, Juli 22, 2009

Rabu, 23 Juli 2009

Sungguh mengecewakan bagi para pendukung Inter Milan setelah timnya mengalami kekalahan dua kali kekalahan di tur-pra musim di Amerika Serikat. Inter kalah dari Chelsea 0-2 dalam laga yang digelar Rabu, 22-7-2009. Dalam laga tersebut The Blues mendominasi permainan. Ini merupakan kekalahan yang kedua bagi Inter setelah dua hari sebelumnya mereka kalah dari Club Amerika(meksiko).

"Ini merupakan laga yang berimbang. Tembakan jarak jauh yang menjadi gol pertama Chelsea sebelumnya membentur pemain kami. Sedang penaltinya merupakan kemurahan wasit." Kata asisten pelatih Danielle Bernazzani seperti dilansir dari situs resmi Inter." Namun dalam pra-musim kami lebih menyoroti pada kinerja pemain, bukan hasil," lanjutnya.

"Ini merupakan laga persahabatan, jadi kami tidak ingin mengambil resiko untuk pemain-pemain kami. Untuk kami, laga melawan Chelsea merupakan latihab yang sempurna. Sedang buat Chelsea yang menurunkan pemain terbaiknya, mereka menganggap laga ini merupakn laga yang sesunguhnya."tukas Bernazzi.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by miscah.blogspot.com